ZooomEx Platform yang mengubah perdagangan uang elektronik


Hai semuanya,!!
Berjumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan menjelaskan sedikit pengetahuan saya tentang ZooomEx.

ZooomEx adalah pertukaran mata uang digital baru. Berdaganglah dengan komisi perdagangan terendah di pasar. Ini tentang membuat perdagangan dapat diakses oleh semua orang! ZooomEx tidak mencoba menghasilkan produk dari pelanggan, tetapi menciptakan platform yang nyaman yang nyaman untuk berdagang dengan semua. Mulai bulan September, komisi perdagangan adalah 0%, setelah itu akan sangat rendah sehingga Anda bahkan tidak akan menyadarinya. mereka yang mengambil langkah ini terlebih dahulu. Anda tidak akan menemukan hal seperti itu di pasaran.
Penukar uang ZooomEx dibuat untuk kepentingan pengguna! Semua anggota ZXE adalah dealer aktif dan mengetahui semua nuansa, keuntungan dan kerugian dari bertukar uang elektronik lainnya, sehingga ZooomEx menciptakan produk untuk Anda dan cocok untuk pengecer biasa dan profesional, baik pengguna topi kecil dan organisasi. ZooomEx mulai mengubah industri perdagangan uang elektronik!
ZooomEx bertujuan untuk menciptakan ekosistem yang akan membantu memberikan layanan pengguna yang hebat dan manajemen modal ke ekosistem blockchain melalui ide-ide efisien dan transaksi blockchain yang terintegrasi secara global. Proyek yang perlu dilakukan adalah sederhana.
Manfaat Lain dari  ZooomEx Ecosystem ini adalah nilai tukar token (ZXE). Tidak berbahaya, tetapi memiliki nilai investasi yang dapat menyamai nilai fluktuasi token lain, beberapa di antaranya adalah di seluruh dunia. Didorong oleh hadirnya gagasan dan gagasan yang bermanfaat bagi masyarakat dalam ekonomi global.

masalah:
  • Pertukaran crypto tidak dilengkapi dengan baik di sana. Ini mengarah pada masalah besar, kerugian dan stres yang tidak perlu.
  • Banyak biro perubahan cenderung rentan terhadap peretasan dan pencurian. Dalam banyak kasus, ada pengguna yang kehilangan barang berharga saat bertukar.
  • Layanan pelanggan buruk melalui pertukaran tradisional. Diperlukan waktu berhari-hari untuk pertukaran rata-rata di luar sana untuk menanggapi keluhan pelanggan.

larutan: 
ZooomEx menghadirkan solusi kuat untuk pasar yang memenuhi kebutuhan pedagang kripto sehari-hari. Tim kami terdiri dari orang-orang yang berpengalaman dalam membangun banyak proyek cryptocurrency yang kuat. Pertukaran kami didasarkan pada standar keamanan yang tinggi yang telah diuji dengan mempertimbangkan keamanan dana klien. Layanan pelanggan kami tidak ada duanya.
Dari 24 Juni hingga 1 Juli 2019, token ZXE akan dijual untuk pertama kalinya. Ini adalah kesempatan yang baik untuk membeli token dengan harga terendah, meningkatkan biaya sebanding dengan pengembangan proyek. Diskon untuk pembelian ZXE bervariasi berdasarkan volume pembelian dan mencapai 50%! Untuk pembeli besar, kondisi pribadi, tulis ke alamat di bawah ini. Untuk masuk, cukup ikuti tautan https://www.zooomex.com, daftar dan kirim uang. Buka transaksi ZXE / ETH dan beli jumlah token yang diperlukan. Kami memperhatikan batasan, transaksi pembelian minimum 15.000 ZXE dengan harga 0,00007000 ETH. Jika Anda membeli lebih dari 300.000 harga untuk ZXE 0,00006000 ETH, lebih dari 750.000 harga untuk ZXE dari 0,00005000 ETH, kirim email ke ico@zooomex.com atau PM @ DrG. Harga Harga untuk IEO ~ 0,00010000 ETH.

Nama Token: ZooomEx 
Simbol: ZXE  
Jenis: ERC20  
Platform: Ethereum
Penjualan Pribadi: 24 Juni 2019 - 1 Juli 2019.  
Tarif: 27 Juni 2019 - 12 Agustus 2019.  

Distribusi: 
Penawaran pertukaran awal sendiri mendistribusikan 40 juta token, 50 juta ke yayasan, 20 juta untuk program hadiah dan airdrop, 10 juta promo dan 20 Token tim menyertakan jutaan token untuk dialokasikan.

penyaluran dana:

Mempertimbangkan penemuan uang elektronik ZooomEx baru-baru ini, kami telah memutuskan untuk sepenuhnya membatalkan biaya transaksi transaksi! Tentu - itu 0% untuk operasi! Program ini akan berjalan hingga September 2019, jadi kami berencana untuk menjadi platform perdagangan untuk uang elektronik dengan salah satu komisi perdagangan terendah di pasaran. Sekolah! Setelah menambah saldo, Anda dapat mulai berdagang langsung di platform ZooomEx.

Untuk sampai ke suatu transaksi, Anda dapat mencari pasangan yang cocok di halaman utama atau pergi ke bagian Exchange di sudut kiri atas platform perdagangan. Kemudian pilih mitra dan gunakan jendela beli / jual di pasar atau gunakan limit order. Untuk pesanan terbatas, Anda dapat menentukan nilai pembelian atau penjualan kuantitas dan kuantitas yang diinginkan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ZooomEx, silahkan kunjungi link berikut ini. 

Comments

Popular posts from this blog