IAME - Sistem Identifikasi Terdesentralisasi Dibangun Untuk Ekosistem Blockchain



Apa kabar semuanya, semoga harimu selalu menyenangkan!!
Disini saya akan menjelaskan ulasan tentang proyek IAME

ICO
Tujuan Penawaran Awal Koin IAME adalah untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan dan komersialisasi Jaringan Identifikasi IAMEICO akan langsing dan hanya akan melibatkan dua aset kriptografi, Ethereum dan IAM Token.



kertas putih
Jaringan Identifikasi IAME adalah sistem identifikasi terdesentralisasi yang dibangun untuk ekosistem Blockchain.

Sistem ini memungkinkan pihak dalam transaksi Blockchain untuk memverifikasi identitas satu sama lain tanpa harus mengungkapkan informasi pribadi yang tidak penting kepada pihak lain yang terlibat dalam transaksi. Sistem ini mencapai ini dengan memisahkan informasi menjadi bagian-bagian data yang tidak dapat dipahami yang kemudian didistribusikan ke banyak validator pihak ketiga independen yang memverifikasi keaslian masing-masing fragmen ini.

Jumlah dari verifikasi yang terfragmentasi ini adalah verifikasi identitas lengkap. Hanya pemilik asli informasi yang akan memiliki akses ke data ini secara holistik dan bermakna.

Road Map


Dari proyek basement bootstrapped hingga start up penuh, IAME telah datang jauh.

Di jalan menuju ICO, kami telah mengasah cakar kami terhadap investor malaikat untuk menghasilkan strategi yang layak dan mengamankan dana yang diperlukan untuk memulai pengembangan.


Dengan keyakinan bahwa kami akan meluncurkan ICO kami, dan kami dapat mengatakan dengan pasti bahwa kami akan membawa proyek IAME ke hasil akhir yang bagus.

Mengidentifikasi Ikon Identifikasi

Identifikasi:
Setiap informasi yang Anda bagikan membuat Anda rentan terhadap pencurian dan informasi apa pun yang Anda kumpulkan membuat Anda rentan terhadap litigasi. Apa cara terbaik untuk menyelesaikan ini?

Validasi Ikon Validasi

VALIDASI:
Setiap bagian informasi yang Anda bagikan membuat Anda rentan, dan informasi apa pun yang Anda kumpulkan membuat Anda rentan terhadap litigasi. Jangan berbagi, jangan ambil.

tekan


Tim
Sebuah tim yang terdiri dari orang-orang biasa yang luar biasa yang ingin tahu secara alami dan selalu berusaha untuk mencapai yang terbaik untuk memberikan hasil sebaik mungkin kepada standar tertinggi.

Nathaniel Tsang Mang Kin
Co-founder / Compliance

Suryani Chang
Co-founder / Back End

Chirag Patel
Paling depan

Ari Vivekanandarajah
Manajer komunitas

Ludovik Lejeune
Paling depan

Kevin Chung-Fat
Back End

Stephen Sunassee
Desainer UI

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang IAME, silahkan kunjungi link berikut ini.


Penulis: THISMAN

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog