GAMELOOT NETWORK - Platform Virtual Yang Memberikan Penghargaan Untuk Pemain dan Memfasilitasi Desain Game

28951323_1784422681852551_7936816987758606520_n

apa kabar semuanya, semoga harimu selalu menyenangkan!

Pernyataan Misi

GameLoot Network ™ akan bertarung untuk pengembang game dan pemain dengan menciptakan platform virtual yang memberi imbalan kepada pemain dengan nilai nyata dan memfasilitasi desain game 'any-budget'.

Filosofi kami

Kami ingin memberi seniman sumber daya untuk membuat game yang mereka bayangkan dan memberi penghargaan kepada pemain yang mengisi dunia maya mereka.
Permainan Loot Network ™ akan mendemokratisasikan pengalaman bermain game, memungkinkan pengembang untuk menciptakan dan mencapai sukses tanpa memperhatikan gatekeeper atau batasan anggaran. Kami ingin memberikan suara kepada gamer di tahap awal desain sehingga game yang dibuat adalah apa yang ingin dimainkan oleh orang-orang.
Video menawarkan narasi yang kaya dan pengalaman interaktif yang tak tertandingi oleh orang lain medium. Ruang melahirkan kreativitas dan inovasi, tetapi keterbatasan anggaran, penerbit arogan, dan materi pemasaran mengesampingkan kreativitas. Kami ingin mengubah industri menjadi meritokrasi di mana para visioner berkembang bahkan jika mereka, pada awalnya, tidak memiliki anggaran yang besar.

Reimagined Game

Platform distribusi online Loot Network berfungsi seperti app store, dengan fitur diaktifkan oleh teknologi blockchain. Cryptocurrency, LOOT, memungkinkan platform untuk menjadi toko revolusioner satu atap untuk semua game - dari bermain, membeli, hingga merancang.

Memperkenalkan Loot Network Game

Platform sosial-game senilai $ 7 juta yang dibangun di blockchain, dengan permainan yang dikurasi dan dirancang oleh komunitas. Dan didukung oleh mitra pengembangan game yang ciptaannya mengumpulkan lebih dari 100 juta unduhan

Bangun Dana dan sumber daya untuk pengembang game

Penerbitan Terdesentralisasi
Platform ini mengubah publikasi game dengan portal crowdfunding terintegrasi. Desainer indie menyerahkan ide permainan mereka ke katalog di layar ini. Halaman proposal mereka mungkin termasuk screenshot, demo, atau rekaman gameplay. Pengguna menawarkan token Loot untuk mensponsori proyek yang menjanjikan. Alih-alih cryptocoins mereka, pendukung menerima persentase dari menghasilkan pendapatan dari judul yang akan datang. Sebuah kolektif terdesentralisasi untuk menghasilkan permainan melalui tuntutan demokratis.

Hasilkan Penghasilan Berulang
Ketika kreasi crowdfunded selesai mereka menghasilkan pendapatan untuk pengembang dan pendukung.Seniman independen mengurangi biaya, dan pemain mendapatkan penghasilan dari permainan yang mereka bantu bentuk. Bayangkan memiliki persentase dari hit industri global berikutnya.

Bermain
Pengguna game kurasi dan penerbitan terdesentralisasi

Hadiah Kontrak Pintar
Buku besar terbuka melacak keterlibatan pengguna dengan platform. Dari desain hingga gameplay, tidak ada kemenangan digital yang tidak dihargai.

Turnamen Gaming
Kompetisi berkeringat yang biasanya disediakan untuk para profesional menjadi dapat diakses oleh semua orang. Pemenang Tourney menerima satu set hadiah Loot atau barang elektronik yang diminati.

Menghasilkan
Pendapatan berulang untuk desainer dan pemain

Ekosistem Crypto
Loot Token bertindak sebagai gerbang ke setiap sumber daya hadiah di platform. Dengan Loot, pengguna dapat memasuki turnamen head-to-head, menghasilkan pendapatan berulang melalui permainan crowdfunding, membeli peningkatan dalam game, menawar lelang online, mendapatkan penghasilan tambahan, dan akhirnya mengunduh game yang dibuat khusus untuk platform. Loot akan berevolusi, dipelihara dengan utilitas dalam aplikasi yang luas.

Sebuah Ripe Industri untuk Gangguan
Proyeksi untuk Global Gaming Market 2016-2020
Dengan lebih dari $ 100 miliar dalam penjualan sepanjang tahun 2017, peringkat game seluler di antara pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Kotak / Diunduh PC
Browser PC
Menghibur
Tablet
Smartphone

grafis

Loot Token Sale Timeline
Lebih baik di lantai dasar. Pembeli awal menerima bonus Loot:

Struktur Penjualan Token

Penjualan Token akan menggunakan topi lunak dan keras, dengan mekanisme anti pengenceran tersedia bagi mereka yang berkontribusi di bawah topi yang lembut. Ini berarti bahwa Target Penjualan asli (STC, atau Soft Receipt Cap) akan ditetapkan untuk penjualan pribadi dan publik. Namun, jika STC terpenuhi, GameLoot Network ™ akan memungkinkan penjualan tambahan token hingga Batas Penjualan Maksimum (MST atau Hard Receipt Cap) tercapai. Pembeli yang berkontribusi di bawah STC kemudian akan diberikan bonus LOOT pro rata untuk tingkat kontribusi mereka di bawah STC (bonus anti-pengenceran). Ini dilakukan untuk memberikan kepastian kepada pembeli awal LOOT mengenai proporsi kontribusi mereka. STC adalah $ 50,000,020.00 dan MSTC adalah $ 75,000,030.00.

  • Nama Token LOOT
  • Perusahaan induk GLN Holdings, INC. (WY, USA)
  • SAFT Entity Loot Cove Co., LLC. (WY, AS)
  • Agen penjualan token publik Loot Cove Co. LTD (Mauritius)
  • Harga LOOT USD $ 0,35 [atau setara dalam eter]
  • Target penjualan CAP (STC) US $ 50.000.000,00
  • Target penjualan maksimum (MST) adalah US $ 75.000.000,00
  • Total pasokan LOOT 600.000.000 LOOT
  • Token Supply CAP model Tetap, non-inflasi
  • Durasi penjualan publik dibuka 29 Mei 2018
  • Durasi penjualan publik adalah 230 hari.

Distribusi Hasil

Screenshot_1

Kesimpulan

Token LOOT bertindak sebagai cryptocurrency utilitarian dari ekosistem yang hidup. Kasus penggunaan mendukung setiap aspek ekonomi GLN. Gamer akan membeli peningkatan dalam game, pengembang akan mendanai proyek yang penuh gairah, dan penggemar crypto dapat memegang token dengan utilitas yang sebenarnya.

Vision GameLoot Network ™ bermanifestasi lebih dari kata-kata di atas kertas; itu mencoba untuk mendapatkan ide di peta jalan. GLN menawarkan produk fungsional, game yang dapat dimainkan di platform mereka, dan telah menjalani pengujian beta yang ekstensif. Sekarang dengan pengenalan cryptocurrency, posisi LOOT mengganggu dan selamanya mengubah industri game.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang GameLoot, silahkan kunjungi link berikut ini.

WEBSITE  

Penulis: Thisman


Comments

Popular posts from this blog