Platform C2Legacy Membawa Kepercayaan Dan Mengubah Dunia Melalui Sesi Kriptografi 

Platform C2Legacy  memberikan kepercayaan, privasi, dan kekekalan pada industri perencanaan aset aset digital.

Platform Pengelolaan Aset Harta Digital

C2Legacy adalah Digital Death Certificates pertama atau Sertifikat Kematian digital yang berbasis di AS. C2Legacy akan memungkinkan kematian berbasis Blockchain pertama ketika pemegang legacy pertama kami melewatinya. Selain itu, platform C2Legacy yang tidak berubah memungkinkan Anda untuk mengamankan lisensi warisan digital Anda. C2Legacy membawa Anda ketenangan pikiran mengetahui bahwa cryptocurrency Anda tidak akan bersama Anda dan Anda dapat merawat orang yang Anda cintai setelah Anda pergi. Jangan biarkan cryptocurrency Anda mati bersama Anda, kurangi beban kematian Anda dengan C2Legacy.

APAKAH C2LEGACY?

C2Legacy adalah Digital Death Certificates pertama atau Sertifikat Kematian digital yang berbasis di AS. C2Legacy akan memungkinkan kematian berbasis Blockchain pertama ketika pemegang legacy pertama kami melewatinya. Selain itu, platform C2Legacy yang tidak berubah memungkinkan Anda untuk mengamankan lisensi warisan digital Anda. C2Legacy membawa Anda ketenangan pikiran mengetahui bahwa cryptocurrency Anda tidak akan bersama Anda dan Anda dapat merawat orang yang Anda cintai setelah Anda pergi.

"APA YANG TERJADI PADA HUKUM DIGITAL SAYA KETIKA AKU MATI?"

Subjek dengan banyak titik kontak di dunia online saat ini. Berikut adalah beberapa area yang dapat dibahas oleh C2Legacy dalam topik ini:
  • Apa yang harus Anda pertimbangkan tentang warisan digital Anda hari ini?
  • Berapa banyak kekayaan cryptocurrency akan hilang sampai mati?
  • Apa implikasi bisnis dari kematian online?
  • Bagaimana teknologi mengubah proses berkabung?
  • Bagaimana keluarga menangani warisan digital?
  • Apa kebijakan layanan online?
  • Siapa yang memiliki konten Anda setelah Anda diteruskan?
  • Kebijakan apa yang dimiliki layanan online untuk warisan digital?
  • Kami menciptakan uang, bisnis, kepribadian, hubungan online, membangun persahabatan - terlepas dari geografi - dari aliran konstan keakraban lingkungan.  
Tujuan ini adalah inti dari penciptaan C2Legacy. Mata uang digital standar terdepan akan menjadi salah satu yang memecahkan masalah dan membuatnya sebagai user friendly mungkin. C2Legacy Proof of Death model memberikan keamanan yang tidak berubah ketika menyanyikan desentralisasi untuk memverifikasi dan memelihara Buku Besar Peninggalan Global. Berikan keamanan tertinggi untuk jaringan Platform C2Legacy . Penting ini berarti warisan C2Legacy aman.

UNTUK SIAPAKAH C2LEGACY?

Pemegang Cryptocurrency, perusahaan Blockchain, perusahaan Hedgefund, industri Perencanaan Perkebunan, perusahaan berbasis online dan media sosial atau individu yang ingin mengurangi beban pemberian aset digital kepada orang yang mereka cintai.

LAYANAN C2LEGACY

B-2-C
C2Legacy adalah layanan utilitas yang dirancang untuk verifikasi kematian dan transfer anumerta yang efisien dari kekayaan crypto di sebuah estate crypto. C2Legacy  akan memberikan layanan yang jelas, profesional dan pribadi, menghilangkan kebutuhan untuk memahami rincian teknis teknologi. Dengan C2Legacy, ahli waris non-teknis masih bisa mewarisi warisan orang yang mereka cintai.

B-2-C-2-B
Kemitraan C2Legacy dengan Estate Planning Attorney's untuk menawarkan perangkat lunak untuk membantu pengaturan dan pengambilan aset cryptocurrency. Juga, pengguna teknologi dan cryptocurrency cerdas, akan dapat mengintegrasikan dompet mereka dengan aplikasi desentralisasi C2Legacy .

B-2-B
C2Legacy adalah platform berbasis Will pertama yaitu Sertifikat Kematian atau Sertifikat Kematian digital berbasis AS. Layanan Verifikasi Kematian C2Legacy membantu perlindungan Kredit, Pinjaman Perlindungan dan Pinjaman Asuransi penggantian perusahaan.

PENGAKUAN ESTATE DIGITAL

C2Legacy akan membuat Sertifikat Kematian Berbasis Blockchain yang dapat divalidasi dan diterima oleh Komunitas Otonom dan DBVN.

C2LEGACY C2L TOKEN

Layanan lunak C2Legacy akan memungkinkan pengguna membantu dengan pengaturan dan pengambilan aset cryptocurrency. Pengguna savvy / cryptocurrency cerdas teknologi juga akan dapat mengintegrasikan dompet mereka dengan aplikasi terdesentralisasi C2Legacy dan menggunakan bukti kerja melalui penambangan untuk C2Legacy , C2L token

RENCANA KEBERLANJUTAN C2LEGACY

Salah satu dari rencana jangka panjang C2Legacy adalah untuk membantu melestarikan sistem eko-cryptocurrency. Pada tahun 2021, proyek LEMON berharap untuk melakukan terobosan memperkenalkan Clean Eco-Mining dan GPU Centers ke negara-negara yang kurang mendapat teknologi.

C2L TOKEN

Cara Mendapatkan Token C2L Token C2L memfasilitasi transaksi pada Platform Manajemen Aset Digital C2Legacy Estate. Token C2L akan memungkinkan pengembangan penuh dari Platform Manajemen DAE C2Legacy untuk menyediakan platform kontrak yang stabil, efisien, aman, multi-pintar dan token transparan yang transparan untuk memfasilitasi pertukaran data di jaringan. C2Legacy C2L Token akan tersedia untuk peserta AS hanya melalui SAFT 1st Quarter 2018.C2L Token Annoucement 1 Quarter 2018
  • Berpartisipasi melalui SAFT
  • Harus membeli dari akun AS
  • Harus menjadi investor berkualitas terakreditasi
  • Harus memiliki aset setidaknya $ 200k 
Token Distribusi50% Crowdsales20% Tim & Kontributor Awal10% Komunitas & Mitra20% YayasanMengikut Penggunaan Pendapatan40% Pengembangan15% Penelitian20% Operasi & Bisnis Deve20% Pemasaran & Komunitas Dev10% Kemitraan5% Hukum

Youtube:



WAKTU MILESTONES & ROADMAP

2017Q3-20172017-03-04 Pengembangan Tim, Landasan Dasbor Platform, Whitepaper DraftQ4-20172017-11-24 Pengembangan Garis Putih dan Memulai Kampanye Pemasaran2017-12-18 Pengembangan Garis Besar Prototipe, Pengembangan Situs Web UI / UX2018Q1-20182018-01-03 Prototipe Pengembangan Garis Besar, Pengumuman Nasdaq, Umpan Balik WhitepaperQ2-20182018-02-20 AS Hanya SWAS Swasta, Token, dan Kontrak Cerdas Lengkap Demo Klik-Tayang Lengkap dan Prototype TanggapanQ4-20182018-02-21 Dev Aplikasi Seluler, Kemitraan Eksternal2019Q1-Q4 20192019-06- 28 Membangun Kemitraan dan Aliansi2020Q3 20202020-09-09 Platform web yang berfungsi penuh dengan integrasi blockchain terdesentralisasi.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang C2Legacy , silahkan kunjungi link berikut ini. 

Comments

Popular posts from this blog