WPPENERGI - Produksi Listrik Dunia

EE2E07F0-9436-45FC-A91A-CA2A9A32010E.jpeg


PENGENALAN WPP ENERGI
Berkantor pusat di Jenewa Swiss, World Power Production Energy Corporation (WPP), yang memiliki dan mengendalikan beberapa paten teknologi energi penting yang penting, dipimpin oleh Presiden Mr. Rafael Ben. Bapak Ben memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di sektor energi dan merupakan pembicara tamu dan dosen yang sudah mapan di International Green Energy Summits.

Bapak Ben memiliki pengalaman teknis dan bisnis yang luas dalam membentuk usaha patungan dan aliansi strategis, memasuki usaha komersial dan kontak yang signifikan di seluruh dunia dengan kepala pemerintahan. Sebagai bagian dari timnya, ia memiliki insinyur dan ahli dalam pemborosan untuk menghasilkan energi dengan teknologi terbaru, diakui dalam skala global.

Misi WPP ENERGY tetap konsisten sepanjang tahun dan misi tersebut adalah menggunakan Teknologi Inovatif dan Mengganggu untuk Menghasilkan dan Menyediakan Energi Bersih 100% yang Paling Terjangkau dan Efisien di Dunia.

PLATFORM GLOBAL GREEN ENERGY


Platform Energi Hijau WPP ENERGY sedang dibuat untuk mengurangi biaya energi hijau secara global, awalnya, melalui penggunaan teknologi WPP, kemitraan, lisensi, afiliasi, dan hubungan pihak ketiga. (Lihat Skema Pemasok Energi).

ENERGY SUPPLIER SCHEMATIC


Kami juga akan mengundang Pemasok Energi Hijau (Lihat Jenis Pemasok Energi Hijau yang Berpartisipasi di bawah) di bidang-bidang seperti Geothermal, Hidrogen, dll, untuk berpartisipasi dalam mengurangi biaya energi hijau secara global.

PLATFORM TUKAR WPP


WPP EXCHANGE PLATFORM adalah pertukaran cryptocurrency yang akan segera dirilis dengan fokus pada crypto-to-crypto trading energi dan cryptocurrency crypto dan token digital. Ini akan menghasilkan peningkatan likuiditas untuk semua cryptocurrency yang berpartisipasi dengan memungkinkan berbagai mata uang untuk berdagang satu sama lain. Setidaknya 20 energi yang berbeda terkait cryptocurrency akan dapat diperdagangkan di platform.

OVERALL CRYPTOCURRENCY MARKET EXCHANGE PLATFORM DENGAN VOLUME PERDAGANGAN BULANAN


PENDAPATAN PROYEK DARI PLTU GAS ALAMI 500MW DIKONVERSI KE HHO.

500MW / jam PRODUKSI DAYA

SEBELUM KONVERSI:
PERJANJIAN PEMBELIAN DAYA PADA 0,10 SENI PER KILO WATT / JAM 500MW / JAM / 0,10CENTS = TOTAL PENDAPATAN TAHUNAN = $ 438 JUTAAN USD500MW / JAM / 0,10CENTS = NET PENDAPATAN TAHUNAN = $ 175,2 JUTA USD


SETELAH KONVERSI:
PERJANJIAN PEMBELIAN DAYA PADA 0,10 SENI PER KILO WATT / JAM 500MW / JAM / 0,10CENTS = TOTAL PENDAPATAN TAHUNAN = $ 438 JUTAAN USD500MW / JAM / 0,10CENTS = NET PENDAPATAN TAHUNAN = $ 372 JUTA USD


KESIMPULAN
PENDAPATAN NET PENINGKATAN OLEH 85% SETELAH PERCAKAPAN DARI $ 175,2 JUTA KE $ 372 JUTA USD EXTRA PENDAPATAN ENERGI GREEN DARI 0,03 CENTS CARBON KREDIT: $ 87,6 JUTA USD TOTAL NET PROYEKSI PENDAPATAN SETELAH KONVERSI: $ 459,6 JUTA USD

PENAWARAN PENJUALAN TOKO WPP
WPP TOKEN TOTAL SUPPLY: 5 Milyar Token

Harga Jual Privat: $ 0,16

Harga Pre ITO Sale: $ 0,20

Periode Penjualan Pribadi berakhir 1 Juli dan memiliki pembelian minimum 20 ETH pada $ 0,16 per Token WPP .

PRE ITO SALE TERMS: Harga flat rate $ 0,20 per Token WPP yang tidak berubah selama 62 hari, mulai 1 Juli dan berakhir 62 hari kemudian pada tanggal 1 September. Pembelian minimum adalah 1 ETH. Insentif khusus dari 10% bonus token ditawarkan dalam 3 hari pertama PreSale. Softcap PreSale adalah $ 5 juta USD dan hardcap adalah $ 50 juta USD.

Tujuan penjualan Pra-ITO adalah untuk memulai pengembangan dari dua platform blockchain digital dan untuk meluncurkan program Green Energy Rebate. WPP Energy percaya bahwa inisiatif cryptocurrency kami harus menjadi dana sendiri.

GOLONGAN ITO yang mengikuti akan dimulai pada 7 September 2018 dan berakhir 7 Desember. Modal proyek akan ditingkatkan dalam skala yang lebih besar untuk mempercepat penyebaran 3 solusi energi HHO fisik kami di seluruh dunia dan untuk berinvestasi dalam proyek proyek pemerintah kami dan juga membangun dua platform digital kami.

Rincian lebih lanjut dari Crowdsale kami (yang mengikuti Pra-Penjualan) akan segera dirilis dan situs web dan whitepaper kami akan diperbarui sesuai, Periksa kembali segera untuk pembaruan.


2018 ROADMAP


2019 & 2020 ROADMAP



Untuk mempelajari lebih lanjut tentang WPP ENERGI, silahkan kunjungi link berikut ini.


Penulis: THISMAN

Comments

Popular posts from this blog