TRIWER - Menyampaikan Masa Depan


Hai, apa kabar semuanya...
Semoga hari anda selalu menyenangkan!!
kali ini saya akan menjelaskan sebuah proyek Triwer  yang dapat mengurangi beban dan kesulitan dalam pengiriman bisnis anda.  

Triwer adalah platform pengiriman paket revolusioner yang menghilangkan inefisiensi dalam pengiriman kargo, sambil bertujuan untuk mengurangi jejak karbonnya. The Triwer Token adalah token bawaan yang asli ke platform Triwer.

Triwer ada di sini untuk membuat perbedaan

Triwer diciptakan untuk memenuhi tuntutan bisnis e-commerce modern dan konsumennya yang mengharapkan pengiriman yang dipersonalisasi, lancar, cepat, terjangkau, dan aman untuk pembelian online mereka. Triwer juga membahas inefisiensi dan kemacetan saat ini di Courier Express Parcel Market (CEPM), yang memungkinkan perusahaan logistik dan kurir untuk menggunakan kapasitas cadangan dengan lebih baik.
Aplikasi Triwer memberdayakan pembeli dan bisnis online untuk mengendalikan sepenuhnya kebutuhan pengiriman mereka dan mencapai kesepakatan terbaik melalui mesin perbandingan harga internal kami. Pembeli online akan dapat mempersonalisasi profil mereka dengan preferensi pengiriman dan membawa pengaturan ini di beberapa toko online untuk mengatur kedatangan pembelian mereka pada waktu dan lokasi yang paling nyaman bagi mereka dengan fitur pelacakan real-time, last mile.
Teknologi Blockchain Terdesentralisasi, Kontrak Pintar, dan Token Triwer, TRW, adalah inti platform manajemen pengiriman Triwer, dan membawa manfaat bagi konsumen dan pengirim; dari perjanjian transparan untuk mengarahkan pembayaran instan. Terima kasih telah melakukan perjalanan ini bersama kami, ini akan menjadi perjalanan yang lumayan! 
Model Triwer 

1. Sesuai permintaan pengiriman & pengiriman dengan pelacakan mil terakhir real-time
Triwer memungkinkan siapa saja yang memiliki smartphone atau tablet untuk mengendalikan kebutuhan pengiriman mereka, untuk mengirimkan apa yang mereka butuhkan, ke tempat dan kapanmereka membutuhkannya.
2. Keamanan dan transparansi menggunakan blockchain dan kontrak pintar
Pengiriman Triwer akan dicatat pada Ethereum Blockchain dengan kontrak cerdas untuk transparansi penuh dan keamanan terdesentralisasi.
3. Visi, pertumbuhan, e-commerce, dan ekspansi cepat
Misi kami jelas; menjadi pilihan yang disukai untuk bisnis e-commerce UKM dan pelanggannya di Eropa pada 2019 dan layanan pengiriman massal perdana di kawasan ini.
4. Pengemudi profesional memastikan pengalaman bebas masalah
Triwer memanfaatkan kapasitas cadangan dari sumber daya pengemudi yang berpengalaman dan profesional yang sudah beroperasi di pasar. Setiap pengiriman dan pengiriman yang dilakukan melalui Triwer adalah 100% diasuransikan.
5. Profesional dan dikaji oleh rekan sejawat
Rencana bisnis, model dan kertas putih Triwer telah ditinjau oleh penasihat hukum, bersama industri dan ahli blockchain. PricewaterhouseCoopers telah ditunjuk sebagai auditor.
6. Membuat dampak lingkungan dan mengurangi CO 2
Integrasi penuh dengan PickPack untuk pengiriman tanpa kertas. Efisiensi logistik Triwer akan mengurangi perjalanan, dan Triwer juga berdedikasi untuk menggunakan dan berinvestasi dalam teknologi transportasi emisi rendah.

Triwer juga untuk e-Commerce

Triwer akan menjadi pilihan terbaik dan disukai bagi konsumen online untuk secara efisien menerima pembelian mereka, dengan kontrol penuh dan pelacakan melalui Aplikasi kami

Penjualan Token Triwer

Apakah Anda siap berinvestasi di TriwerBerikut detailnya!
  • Soft Cap: $ 5MM Hard Cap: $ 25MM
  • Simbol Token: TRW - ERC20
  • Total Token Supply: 1.000.000.000
  • Tersedia selama penjualan token: 375.000.000
  • Jenis pembayaran yang diterima: ETH, BTC & Dolar AS / EURO 

Distribusi Token Triwer


Distribusi Token Triwer

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Triwer, silahkan kunjungi link berikut ini. 

Website: https://triwer.io/ 

Penulis: THISMAN 

Comments

Popular posts from this blog