Cryptov8 - Membawa perbankan ke blockchain 


Cryptov8 adalah salah satu proyek yang menggunakan teknologi blockhain. Mendasar pada proposisi Cryptov8 akan membentuk bank yang dikuasai Inggris dan resmi menggunakan teknologi blockchain untuk menjembatani kesenjangan antara cryptobanking dan produk dan layanan perbankan tradisional. Teknologi digital dan platform aset kami akan meningkatkan adopsi global dan penggunaan cryptocurrency. 

Apa Yang Membuat Cryptov8 Berbeda?
Cryptov8 Tidak seperti yang lain karena Cryptov8 sedang dalam proses menjadi bank layanan ritel digital yang diatur oleh Inggris untuk Hipotek, Pinjaman, Tabungan, dan Giro. Kami akan melayani pelanggan ritel dan UKM dengan cara yang akrab, saat menggunakan teknologi blockchain untuk mengubah pengalaman pelanggan.

Proyek Cryptov8 jauh melampaui layanan 'CryptoBanking' saat ini. Proyek kami bertujuan untuk merampingkan tantangan yang sering, yang pada akhirnya akan menciptakan yang terbaik untuk adopsi cryptocurrency, secara global.

Salah satu perbedaan yang dimiliki oleh Cryptov8 adalah:
  • Kenyamanan  - Membuat pemasangan, akses, dan penggunaan dompet langsung ke depan.
  • Kepercayaan  - Sebagai bank yang berwenang dan diatur, kami akan menerapkan tingkat tertinggi dari prinsip pengaturan dan praktik industri terbaik untuk melindungi pelanggan kami.
  • Keamanan  - Menyediakan keamanan tingkat bank di seluruh dompet / penyimpanan aset, pengambilan kata sandi, dan perlindungan penipuan.
  • Biaya  - Membuat biaya pertukaran dan penarikan lebih murah dan lebih pasti.
  • Hadiah  - Uniknya, pelanggan cryptobank kami akan langsung menerima penghargaan atas kesetiaan mereka. Kami akan memberikan bagian dari biaya cryptobank kami kembali kepada pelanggan kami.
  • Penerimaan  - Membuat arus pembayaran cryptocurrency.
  • Pendidikan  - Menyediakan akses mudah ke materi pendidikan, basis pengetahuan yang terus berkembang dan memberikan dukungan yang tak tertandingi kepada pelanggan cryptocurrency.
Teknologi


Pada awalnya, kami menyadari bahwa penting bagi kami untuk mendefinisikan dan mengendalikan perjalanan pelanggan dan kriteria pemilihan teknologi kami dan proses evaluasi telah dilakukan dengan tujuan-tujuan tersebut. Cryptov8 mengakui bahwa untuk banyak layanan dan layanan terbaik yang kami sediakan untuk layanan kami. Oleh karena itu, perbankan terbuka dan penggunaan Aplikasi dan API akan membentuk aspek kunci dari solusi keseluruhan yang kami bangun. Salah satu contoh, adalah bahwa kita perlu berintegrasi dengan banyak Cryptov8 dapat mendukung dengan sendirinya.
Kolaborasi dan penggunaan perbankan terbuka kami sepenuhnya didukung oleh Directive Layanan Pembayaran 2 (PSD2) dan inisiatif OpenBanking Inggris sendiri. Blockchain sebagai teknologi dibangun menggunakan prinsip yang sama. Kami percaya dengan merangkul teknologi dan regulasi, itu akan memungkinkan kami untuk menawarkan layanan terbaik ke pasar. Cryptov8 terlibat dengan sejumlah pemasok teknologi dan usaha patungan yang merupakan pengaturan non-pengungkapan. Kemitraan strategis kami akan selesai dan akan ada di seluruh platform media di seluruh siklus hidup peluncuran bank.

Ikhtisar ICO 
1. Penjualan token akan dimulai dengan proses Whitelist untuk mengukur permintaan dan mendaftarkan keikutsertaan partisipasi. Semua peserta yang masuk daftar Putih akan diberikan tenggang waktu 24 jam untuk membeli token.

2. Sekitar satu miliar token akan dicetak dengan 75% / 750 juta tersedia untuk penjualan publik.

3. Soft Cap ditetapkan pada 15.625 Ethereum dan Hard Cap adalah 156.250 Ethereum. The Hard Cap dapat sedikit berbeda tergantung pada berapa banyak orang daftar Putih mendaftar dan kondisi pasar yang berlaku.

4. Token CRV8 baru akan memberikan diskon kepada pelanggan bank aktivitas terkait cryptocurrency dan layanan perbankan tradisional yang digunakan untuk mendukung aktivitas di pasar cryptocurrency. Pelanggan untuk Misalnya, akan dapat menggunakan token mereka untuk mengimbangi biaya kamiterkait dengan transfer dana ke gateway fiat seperti Coinbase yang membutuhkan pembayaran SEPA dan biasanya menarik biaya.

5. Sisa 25% token yang dibuat akan dialokasikan berdasarkan berikut ini. 10% sebagai cadangan untuk menjaga likuiditas, 10% untuk peluncuran dan tim operasional, 2% untuk penasehat dan 3% untuk mendukung kampanye hadiah 
.
6. Acara Pra-ICO akan dijalankan selama satu minggu dengan bonus 33% diberikan kepada peserta pada tahap itu.

7. ICO utama akan dijalankan selama dua bulan di mana bonus akan diberikan pada skala sliding selama masa ICO: 
  • • Periode 1 - bonus 20%. 
  • • Periode 2 - 15% bonus. 
  • • Periode 3 - 10% bonus. 
  • • Periode 4 dan hingga akhir ICO - 5% bonus.

8. Distribusi Adjustable - Cadangan 10% untuk likuiditas diperkirakan sekitar 100 juta token. Jika ICO adalah berlangganan ekspektasi atas beberapa dari 100 juta token dapat memenuhi syarat untuk dirilis guna memastikan lebih banyak pelanggan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi.

9. Masalah Token Selanjutnya - tidak ada yang direncanakan saat ini.

10. Metode pembelian Token - terutama Ethereum kontribusi melalui dompet. Kontribusi mata uang Bitcoin dan fiat juga akan diterima, tetapi akan ditangani secara manual.

11. Aktivasi Token - token akan didistribusikan ke kontributor


Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Cryptov8, silahkan kunjungi link berikut ini.


Penulis: THISMAN

Comments

Popular posts from this blog