CryptoBank: Mata uang (FIAT) yang terdesentralisasi dan tidak bergejolak

cryptobank.png

CryptoBank adalah sistem pembayaran global terdesentralisasi berdasarkan teknologi Blockchain dan termasuk CryptoYuan, CryptoDollar, CryptoEuro, CryptoRuble dan mata uang lainnya, yang telah berhasil menyatukan pedagang profesional. Perusahaan dan individu yang ingin menggunakan cryptocurrency tanpa risiko volatilitas pada platform tunggal. Perangkat lunak ini didasarkan cryptocurrency Bitcoin, dan kerangka transaksi menggunakan kemampuan Blockchain terbaru. Dapatkan semua manfaat "Emas Digital" dan lebih banyak fitur dengan CryptoBank.

Teknologi Blockchain

CryptoBank dibangun di atas kode sumber terbuka Bitcoin. Ini menjamin keamanan dan transparansi lengkap dari setiap transaksi yang telah tersedia berkat teknologi blockchain dan cryptocurrency. 

Stabilitas Mata Uang

Pemeriksa CB digunakan untuk mengkonversi mata uang tradisional dalam aset digital. Dengan demikian nilai mereka terkait dengan berbagai mata uang nasional, seperti dolar AS, Euro, yuan Cina, rubel Rusia. Aset yang relevan adalah CBD, CBE, CBY, CBR.

Likuiditas

Kami menjamin nilai tukar yang stabil dari token CryptoBank karena model escrow dan diversifikasi dana yang diterima dari klien dalam perdagangan ticker CryptoBank. 1 CBD = 1 USD, 1 CBE = 1 EUR, 1 CBR = 1 RUR, 1 CBY = 1 CNY.

Integrasi

Hingga saat ini, CryptoBank telah menerapkan integrasi yang sederhana namun efektif yang memungkinkan Blockchain CryptoBank untuk berinteraksi dengan berbagai layanan dan lembaga keuangan tradisional, serta berbagai platform dan layanan pertukaran cryptocurrency.

Transparansi Penuh

Pengguna dapat melihat cadangan kami setiap saat. Pendistribusian dana selalu dilakukan di bawah kontrol ketat dari pemodal dan auditor, yang benar-benar mengesampingkan ketidakakuratan. Selain itu, semua orang dapat menyelidiki transaksi melalui BlockExplorer, untuk mengaudit CryptoBank Blockchain, melacak jumlah total (CBD, CBE, CBR, CBY) dari dana yang bersirkulasi.

100% Keselamatan

Berkat CryptoBank, setiap orang memiliki kesempatan untuk mentransfer mata uang antara berbagai bursa atau dompet, dan juga mentransfer ke pengguna lain atau menggunakan kartu debet dengan mudah dan cepat. Ini adalah strategi baru untuk cryptocurrency atau arbitrase antar bank, di mana hanya Anda yang bertindak sebagai penjaga aset pribadi. Dan itu pada gilirannya sepenuhnya mengatasi risiko pembekuan keseimbangan dan momen tidak menyenangkan lainnya.

Blockchain Untuk Bisnis

Anda dapat memberikan layanan dan barang Anda sendiri kepada pelanggan menggunakan cryptocurrency non-volatile, serta untuk meminimalkan semua biaya sementara dan operasi tanpa melibatkan lembaga keuangan tradisional. Cryptocurrency tersedia untuk masing-masing klien Anda.

Pasar bebas

Sekarang Anda memiliki kesempatan untuk menggunakan CryptoBank sebagai alternatif yang lebih canggih dan nyaman untuk lembaga keuangan tradisional menyimpan atau menarik dana dalam mata uang tertentu. Semua aset akan dilindungi sekaligus menggunakan teknologi desentralisasi dan blockchain. Selain itu, akan lebih mudah untuk memperbaiki portofolio cryptocurrency investasi yang tidak memiliki volatilitas dan mempertahankan semua manfaat.

Untuk Pengguna Biasa Dan Pedagang Berpengalaman

Berkat CryptoBank , setiap orang memiliki kesempatan untuk mentransfer mata uang antara berbagai bursa atau dompet, dan juga mentransfer ke pengguna lain atau keluar dengan kartu debet dengan mudah dan cepat. Ini adalah strategi baru untuk cryptocurrency atau arbitrase antar bank, di mana hanya Anda yang bertindak sebagai penjaga aset pribadi. Dan itu pada gilirannya sepenuhnya mengatasi risiko pembekuan keseimbangan dan momen tidak menyenangkan lainnya.
CryptoBank deposit
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang CryptoBank, silahkan kunjungi link berikut ini.
Penulis: THISMAN

Comments

Popular posts from this blog