SPINDLE Platform Investasi dan Manajemen Dengan Teknologi Blockchain dan Kontrak Cerdas 



Spindle adalah platform investasi dan manajemen aset yang menggunakan kontrak cerdas dan teknologi blockchain. Platform ini memungkinkan pelanggan untuk mengevaluasi opsi investasi mereka dari informasi yang diberikan kepada operator, di mana rencana dan kinerja mereka menggunakan cryptocurrency. Saat ini, opsi investasi untuk Spindle ada di pengelola mata uang digital global, dan opsi lainnya akan ditambahkan di masa mendatang.

Untuk memastikan bahwa pihak ketiga tidak merusak proses investasi, pelanggan akan berinvestasi menggunakan mata uang Spindle. Laporan lengkap tentang investasi menggunakan teknologi ERC20 kontrak cerdas untuk memastikan bahwa hubungan diciptakan pada pijakan yang sama antara investor dan manajer aset tanpa pengaruh bank konvensional. Untuk menghilangkan ketidakpastian investor tentang investasi, ini memastikan bahwa investor yang mapan dan manajer aset memiliki hubungan yang adil dan berkelanjutan.

Stabilitas Mata Uang:
Karakter mata uang yang digunakan dalam token Spindle tetap tidak berubah karena jumlah kecil token yang akan didistribusikan pada awalnya. Ini memastikan bahwa token stabil dan mudah mencair. Nilai token baru terutama ditentukan oleh pengakuan relatif mereka oleh perusahaan melalui Penawaran Awal Koin. Mempertimbangkan kapitalisasi pasar dari semua crypts di masa sekarang dan masa depan, dalam arti yang sebenarnya, membakar token baru selama tahap awal penempatan koin tidak akan memiliki efek apa pun.

Mata uang terdesentralisasi:

Nilai mata uang relatif dalam segala hal, jadi Spindle percaya pada suatu periode di mana mata uang didemokrasikan oleh fakta bahwa tidak ada orang tertentu yang akan mengendalikan cara mengevaluasi token. Mereka yang memiliki token dan mereka yang percaya pada sistem akan mengevaluasi mata uang. Penggunaan token Spindle akan menyebabkan ekspansi dan akan menguntungkan pemegang token Spindle. Tim percaya bahwa membangun hubungan yang adil antara investor dan manajer aset adalah cara terbaik untuk menghapus ketidakamanan investor yang jelas tentang investasi / manajemen aset, dan transparansi yang mendasari dan keandalan informasi akan berfungsi sebagai katalis bagi lebih banyak orang untuk terlibat dalam manajemen investasi / aset proaktif.

Mempercepat investasi:

Dengan informasi yang transparan dan dapat diandalkan, ini akan mempercepat langkah di mana orang akan terlibat dalam investasi proaktif

Transparansi:

Blok Ethereum akan digunakan untuk memantau, mencatat transaksi, dan mengelola data dengan hedge fund crypto-currency yang merupakan peserta platform. Ini, pada gilirannya, mencegah mereka mengubah atau memberikan informasi yang tidak benar.


ZONA EKONOMI SPINDLE

Platform ini didasarkan pada utilitas token ERC 20 standar, yang disingkat sebagai SPD. Dana yang diterima dari penawaran awal koin akan mengambil bentuk model ekonomi token Spindle. Dana tersebut akan digunakan untuk menutup biaya pengembangan, promosi, penelitian, dan manajemen standar. Mereka juga akan digunakan untuk mempromosikan Spindle di komunitas. Dana ini juga akan berguna untuk menebus perusahaan fintech, berkontribusi pada biaya operasi saat ini dan setiap hedge fund crypto-currency lainnya.

Setelah ICO, Spindle akan meluncurkan aplikasi seluler yang dikenal sebagai Spindle Service Application (SPA), yang dapat digunakan oleh pemilik SPD untuk berinvestasi dalam hedge fund mata uang yang telah dipilih oleh masyarakat.

masukkan uraian gambar di sini


Penjualan awal token akan dimulai pada 29 April. Harga satu token Spindle adalah sekitar 1 SPD = 0,129 USD. Soft cap sekitar 60.000 ETH, dan hard cap sekitar 1.581.000 ETH. Platform yang digunakan oleh situs ini adalah Ethereum. Orang Amerika, Cina, Jepang tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam penjualan pra-penjualan.

Detail tentang token:
Nama: Spindle 

kode: SPD
Standar: ERC-20 (blockchain Ethereum)
Bidang: Utilitas
Jumlah pasokan: 10 miliar SPD
Harga ICO: 1 ETH = 3000 SPD
ICO: 29/04 - 15:05
Soft cap: 60.000 ETH, diperoleh dalam Private-Sale!
Hard cap: 1.582.000 ETH

Tanda alok:
5% - Investor institusional
15% - Tim
5% - Saran hukum
25% - Penjualan Pribadi
40% - Penjualan Utama
10% - Merger & Akuisisi & backup

Menggunakan setoran:
20% - pengembangan bisnis
5% - Hukum
20% - pemasaran
30% - pengembangan teknologi
25% - Merger & akuisisi strategis


Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Spindle, silahkan kunjungi link berikut ini: 

Comments

Popular posts from this blog