SHIVOM - Memungkinkan donor DNA untuk berkolaborasi dengan produsen perubahan revolusioner dalam bioteknologi, perawatan kesehatan


Halo semua, kali ini saya akan menjelaskan tentang proyek yang menggunakan teknologi genetika terbatas untuk membangun database basis data genetika terbesar secara berurutan dan proyek ini adalah SHIVOM.
Proyek Shivom bertujuan untuk bekerja dengan peneliti genom yang efisien dan banyak akal yang didedikasikan untuk membuat masa depan sekuensing genetik tidak hanya brilian tetapi juga bermanfaat dan kami sangat senang menemukan korespondensi kami di Genetic Technologies! Ini adalah kolaborasi dan banyak hasil di masa depan.
Sebuah proyek yang unik dan memberdayakan, Shivom akan memungkinkan donor data DNA untuk berkolaborasi dengan transformer perubahan revolusioner di bioteknologi, kesehatan dan lembaga penelitian yang diatur pemerintah untuk berkontribusi pada era keajaiban medis yang belum pernah terjadi sebelumnya.
apakah itu karena keajaiban yang membuat proyek Shivom unik? pertanyaan ini akan diberikan jawaban singkat, padat dan jelas dari Pendiri dan CEO Dr. Axel Schumacher dalam videonya. Selamat menikmati: 


Shivom menciptakan ekosistem genomik di blockchain. Kami akan menawarkan pasar terbuka bagi para profesional kesehatan untuk menambahkan aplikasi dan layanan mereka, bersama dengan analisis data genom dan obat yang dipersonalisasi.
  1. Ubah data genom menjadi informasi yang dapat digunakan
  2. Memecah silo data
  3. Membantu mempercepat uji klinis
  4. Memfasilitasi penelitian dan pengembangan obat
  5. Promosikan proyek sekuensing untuk mendapatkan akses ke data yang relevan
VISI KAMI
  • Mempercepat era genomik
    Masing-masing dari 7,6 miliar orang di bumi memiliki kode unik yang tertutup dalam gen mereka yang membuka rahasia penampilan, asal-usul, kemampuan intelektual, kesehatan dan kebugaran. Namun kemampuan kode ini untuk mengungkapkan kecenderungan penyakit telah diabaikan.
  • Tingkatkan kesehatan global
    Sekarang adalah waktu untuk pengembangan komunitas bersama untuk tantangan "genom" pada dekade berikutnya. Saat ini, beberapa pemain kunci memegang monopoli atas data genom dan menghasilkan keuntungan besar dari penjualan ke pihak ketiga, biasanya tanpa berbagi pendapatan dengan donatur.
  • Obat presisi jumpstart berdasarkan genom
    Kami mengubah dinamika pasar perawatan kesehatan global. Kami menggunakan teknologi paling canggih termasuk blockchain, komputasi awan, sekuensing genom, kecerdasan buatan dan analisis data besar untuk membawa genom medis ke era baru.
  • Pastikan tingkat privasi data berikutnya
    Kami berada di garis depan keamanan data. Kami menggunakan kriptografi tingkat lanjut untuk menambahkan tingkat keamanan tambahan ke platform kami yang melampaui teknologi desentralisasi blockchain, melindungi setiap data pengguna dari penjahat cyber
Genomik untuk semua adalah dasar dari Proyek Shivom dan salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan sebagai ujian sejati pendiri Sally Eaves, dr. Axel Schumacher dan Gourish Singla mengunjungi komunitas pedesaan di India untuk berbicara dengan penduduk setempat tentang tantangan dan peluang perawatan kesehatan mereka di mana teknologi genom dapat membuat perbedaan.  
 
Penafsiran yang akurat dan lengkap dari genom Anda hanya akan mungkin ketika komunitas biomedis telah menganalisis urutan genom yang cukup mewakili berbagai variasi manusia dengan cara alami. Namun, saat ini banyak populasi etnis dan geografis masih kurang terwakili dalam basis data publik.
Kami sedang memindahkan era genom berikutnya untuk menciptakan ekosistem kesehatan pribadi yang mengubah hidup dan untuk membangun penelitian dan ekosistem medis terbaik, kami secara aktif mencari proyek-proyek pengembangan bersama dengan mitra di industri farmasi dan bioinformatika / perusahaan besar date. Ini akan memungkinkan kami untuk mengintegrasikan data genom dari kumpulan data genom besar dan mempercepat identifikasi dan validasi target menggunakan algoritma mutakhir, infrastruktur cloud, sistem kecerdasan buatan, dan pertanyaan canggih dan sistem visualisasi.

TIM KITA 
DR. AXEL SCHUMACHER CO-  FOUNDER  & CEO
GOURISH SINGLA CO-  FOUNDER  & COO
COUL FOUNDER & CMO  SALLY EAVES
DR. IRSHAAD EBRAHIM
Demikian ulasan dari kami, semoga anda puas dan terima kasih atas waktu anda!!
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Shivom, silahkan kunjungi link berikut: 
WEBSITE:  https://shivom.io/
Penulis: THISMAN 

Comments

  1. 2021 ford escape titanium hybrid - Tioga Star - iTanium Art
    Our 2021 Ford F150 Escape titanium gr 2 Titanium Hybrid Concept 인터넷 바카라 Ford F150 titanium tent stakes SUV is an exotic chi titanium flat irons hybrid that looks a lot like the Ford F350 but it's a hypoallergenic titanium earrings complete

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog